Cloud Hosting Indonesia

Paisal - Sugiyarto Bakal Bangun Pusat Kuliner di Jalan Dock Menuju Purnama


IndentNews - Pasangan calon (Paslon) H Paisal - Sugiyarto bakal bangun pusat kuliner di Jalan Dock menuju arah Kelurahan Purnama, Kota Dumai.

Paslon Nomor urut 3 ini yang juga petahana ini, dalam 3 tahun belakangan juga sudah membuktikan beberapa pusat kuliner yang sudah dibangun.

Pembangunan pusat kuliner di Jalan Dock menuju Purnama itu disampaikan oleh Ketua Koalisi Pemenangan Paisal - Sugiyarto, Zainal Abidin di sela-sela waktu Kampanye yang dihadiri Calon Wakil Walikota Sugiyarto.

"Jika nanti sudah berdiri pusat kuliner, maka jalanan akan terang, orang akan ramai dan lintasan Dock menuju Purnama tidak lagi sepi, masyarakat akan nyaman melintas meski malam hari," jelas Zainal, Sabtu (28/09/2024).

Selaras dengan itu, Calon Wakil Walikota Dumai, Sugiyarto yang disambut ratusan warga Jalan Pemuda Laut, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat itu mengajak bersama-sama untuk memenangkan pasangan H Paisal - Sugiyarto.

Ajakan calon wawako tersebut disambut riuh oleh emak-emak yang hadir. Mereka secara berapi-api mengatakan siap untuk memenangkan pasang calon petahana tahun ini.  *

Lebih baru Lebih lama

Classic Header

ads2

Cloud Hosting Indonesia