Cloud Hosting Indonesia

Pilkada Dumai 2024, Pemuda Pancasila Deklarasi Dukungan untuk H Paisal


DUMAI - Pemuda Pancasila (PP) deklarasi dukungan untuk H Paisal pada Pilkada Dumai 2024 di Sekretariat MPC, Jalan Sudirman, Sabtu (24/8).

Deklarasi yang dihadiri ratusan kader PP Dumai itu dihadiri langsung oleh Calon Incumbent, H Paisal.

Selain itu, juga dihadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Abdul Kadir, Sekretaris MPC PP, Anshar, SH dan Bendahara MPC PP Edwar Randa,SE, M.SI.


Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan mengheningkan cipta dipimpin Ketua MPC PP Abdul Kadir, SH, kemudian dilanjutkan pembacaan ikrar Pemuda Pancasila, dan pembacaan doa oleh ustad Domo.

Ketua MPC Kota Dumai Abdul Kadir kepada wartawan mengatakan bahwa dukungan kepada Haji Paisal karena beliau merupakan keluarga besar Pemuda Pancasila serta dewan pakar MPC PP Kota Dumai yang jabatan jauh lebih tinggi.

"Setelah evaluasi dan menurut sudut pandang kami kader PP Kota Dumai, Haji Paisal yang hanya dengan tiga tahun setengah, telah melakukan banyak perubahan," kata Abdul Kadir yang akrab disapa Robby.

Robby menambahkan bahwa sebenarnya tidak ada alasan untuk masyarakat Dumai terutama kader Pemuda Pancasila untuk tidak mendukung Haji Paisal melanjutkan pembangunan untuk periode berikutnya.

"Insyaallah, Dumai akan lebih baik lagi menuju kota Gemilang dan Idaman dibawah tangan dingin Haji Paisal," tutupnya. *

Lebih baru Lebih lama

Classic Header

ads2

Cloud Hosting Indonesia